loader

Polisi Masih Identifikasi Pengendara Viral Berboncengan Lima di Sudirman Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral lagi di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu pengendara sepeda motor (R2) dengan berboncengan lima orang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya melintas di Mall Internasional Plaza (IP).

Dari video yang beredar 49 detik tersebut nampak pengendara dengan sepeda motor jenis matic diantaranya tiga dewasa dan dua anak - anak.

Kini Sat Lantas Polrestabes Palembang melakukan penyelidikan hingga mencari keberadaan pengendara motor berboncengan lima tersebut. 

Ketika dikonfirmasi, Rabu  (7/2/2024) siang Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra mengatakan saat ini pihaknya sedang mengidentifikasi pengendara tersebut.

"Saya sudah memantau dan melihat video yang beredar, kini anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pengendara yang viral di medsos," katanya. 

Menurut AKBP Emil bahwa saat ini anggota mendalami sepeda motor yang digunakan dan nomor polisi dengan mengecek CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian. 

"Mudah mudahan secepatnya pengendara berboncengan lima tersebut sudah teridentifikasi, dan langsung kita amankan, untuk diproses sesuai UU yang berlaku," jelasnya.

Masih katanya, apalagi kejadian ini di Jalan Raya yang sangat berbahaya baik untuk pengguna jalan lainnya atau pun pengendara itu sendiri.

Share

Ads