loader

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Belitang III Laksanakan Patroli dan KRYD Cipkon

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Untuk menjaga situasi Kamtibmas agat tetap aman, nyaman dan kondusif, menjelang Bulan Suci Ramadhan,  Polsek Belitang III Polres OKU Timur, Polda Sumsel. Pada Sabtu (09/03/2024) malam melaksanakan Patroli dan KRYD Cipta Kondisi (Cipkon)

Patroli dam KRYD   dipimpin  oleh Kapolsek Belitang III Iptu  DR. (C) Jhoni Albert,  SH, MSi,  MH,  MM, bersama anggota menyisir dan memeriksa setiap kios  dan Lapo Tuak yang berada di wilayah hukum Polsek Belitang III. 

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, melalui  Kapolsek Belitang III Iptu  DR. (C) Jhoni Albert,  SH, MSi,  MH,  MM, mengatakan,  kegiatan patroli dan Kryd Cipkon dengan sasaran prostitusi maupun pornografi, premanisme, minuman keras, perjudian dan narkoba, Sajam, supaya  terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dari berbagai macam bentuk penyakit masyarakat yang meresahkan. 

"Kami akan terus melaksanakan giat ini, dengan tujuan, Wilayah hukum  (Wilkum) Polsek Belitang III bersih dari Pekat, yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,"tambahnya.

Dilaksanakannya Cipkon  bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. “Semoga dengan upaya kami ini, wilayah hukum Polsek Belitang III semakin kondusif dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah,”imbuhnya.

Dalam pelaksanan giat tersebut telah berhasil disita Barang Bukti (BB) berupa Minuman keras/Miras  13 notol vigur sampurna dan dua notol anggur merah.

Share

Ads