loader

Penemuan Mayat di SP Padang Viral di Medsos

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Mayat berjenis kelamin laki-laki ini mengapung di rawa rawa Sungai Desa Terusan Menang, yang lokasi persisnya dekat kediaman Kepala Desa setempat. Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh sekelompok warga yang sedang mencari ikan di sungai.

Mayat korban yang berada di tengah sungai akhirnya dievakuasi warga ke pinggiran oleh sekelompok nelayan. Sontak, warga yang menyaksikan proses evakuasi langsung memviralkannya ke media sosial Facebook dengan akun Kusman Yusuf. Namun, disini pengupload video memberikan keterangan bahwa mayat ini diduga oknum aparat lantaran logo yang menempel di baju korban.

Camat SP Padang, Akma STTp didampingi Kades Terusan Menang, Junaidi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Mayat ditemukan warga sekitar sejam lalu (pukul 16.00 WIB). Saat ini sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Untuk saat ini, kita belum tau identitasnya," ujar Agma.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus Priahardinika SIk ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan identitas korban, lantaran tim masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan tim medis.

"Iya benar, tapi kita belum bisa memastikan siapa korban dan penyebab korban meninggal. Untuk informasi selanjutnya nanti kita kasih tau lagi ya," tandasnya.

Terpisah Kades Desa Celika, Kartiwan ketika dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, bahwa mayat tersebut merupakan warga Desa Celika, bernama Ihsan yang tinggal di dusun 3, RT 7.

"Sepengetahuan saya Ihsan merupakan pengusaha yang memiliki penginapan hotel Mikial Ismi dan saya tidak menyangka bahwa dia dikabarkan meninggal padahal, kalau tidak salah kemarin atau beberapa hari yang lalu saya sempat berpapasan dengan dia," ujarnya.

Share

Ads