loader

Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Ditangkap

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Apesnya lagi, rekannya saat mencuri Hi masih dikejar dan masuk DPO. Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, Kapolsek Cempaka AKP Sumartono, melalui Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, pelaku Aman dan Hi terlibat aksi pencurian dengan korban Cahyadi (52) Desa Menanga Tengah Kecamatan Semendawai Barat, OKU Timur, Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, di rumah korban.

Saat kejadian korban sedang istirahat di dalam rumah bersama keluarganya. Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB istri korban keluar rumah dan melihat sepeda motor mereka sudah tidak berada di depan rumah. Kemidian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka dengan bukti laporan,LP - B/ 03 /II/2020/OKUT/CPK TGL 1 20 FEBRUARI 2020.

Setelah menerima laporan korban Kanit Reskrim Polsek Cempaka Ipda Prayitno, SH, bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendapat informasi dari masyarakat, pelaku berada di rumahnya. Setelah dilakukan pengintaian dan benar. “Untuk kepentingan hukum lebih lanjut pelaku digelandang ke Mapolsek Cempaka. Kita sekarang masih memburu satu pelaku lagi yang identitasnya sudah kita ketahui,"katanya.

Share

Ads