loader

Viral Ringan Tangan, Pria Berjaket Ojol Meminta Maaf Tampar Kasir Minimarket

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang tersebar, seorang pria yang menggunakan jaket ojek online tampak melayangkan tamparan sebanyak dua kali ke wajah karyawan perempuan yang berdiri di belakang meja kasir.

Tampak beberapa orang pembeli melihat kejadian tersebut. Namun semuanya hanya diam tanpa berusaha mencegah kejadian tersebut, tanpa melakukan apapun. Peristiwa tak pantas ini terekam CCTV dan beredar luar di sosial media.

Membuat warganet kesal pun memberikan komentar juga begitu ramai menanggapi video yang viral tersebut. Namun tidak lama setelah viral, muncul video permintaan maaf dari pria yang diduga pelaku penamparan.

Tetap dengan menggunakan jaket ojek online, pria yang mengaku bernama Pipin itu, mengutarakan permintaan maaf atas tindakan penamparan yang telah dilakukannya.

Sembari berjabat tangan dengan seorang pria berpeci yang duduk di sebelahnya, Pipin mengaku menyesal atas perbuatannya. "Saya Pipin, profesi driver ojek single fighter tanpa komunitas, menyampaikan permintaan maaf atas kejadian di Alfamart Lunjuk Jaya dan menyesal atas perbuatan saya," ujar Pipin.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada pihak gojek Indonesia dan seluruh driver atas kesalahan yang telah ia lakukan. "Saya juga meminta maaf kepada aplikasi gojek dan seluruh rekan-rekan gojek Indonesia terutama cabang Palembang," lanjutnya.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab tindak kekerasan yang dilakukan Pipin. "Salah seorang karyawan yang juga merupakan rekan korban membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia menolak untuk memberi keterangan.

"Kejadiannya benar disini, tapi sudah damai antara pelaku dan korban. Teman saya itu (korban) juga belum ada di toko. Saya takut kesalahan kalau banyak omong," ujar karyawan tersebut yang tak mau menyebutkan namanya.

Share

Ads