loader

Motor Dirampas Begal, Amron Mengalami Luka Sabetan Sajam di Kepala

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Melalui manantunya, Juli (33), warga Jalan Jakabaring, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (6/11/2020).

Menurut Juli saat ditemui usai melapor, bahwa sepeda motor Honda Beat nopol BG 6077 ACR warna putih, yang dikendarai korban merupakan miliknya. "Memang benar motor yang dibawa bapak mertua itu milik saya, di sini juga saya melapor mewakili korban yang masih sakit di rumah," katanya.

Diceritakannya, kejadian yang dialami mertuanya itu terjadi di Jalan HM Noerdin Pandji, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, saat korban hendak pulang ke kawasan Celentang.

"Saat itu tidak tau persis kejadiannya, hanya saja pihak salah satu dari keluarga kita menerima telpon bahwa bapak atau korban mengalami kecelakaan di TKP. Setelah di cek kerumah sakit ternyata benar, kami lihat bapak terluka di bagian kepala," jelas Juli.

Lanjutnya, sepeda motor yang dikendarai korban sudah tidak ada lagi di lokasi kejadian, "Kalau Laka lantas pasti motor tidak hilang, ini sepeda motornya hilang sedangkan dompet dan barang lainnya tidak ada yang hilang. Sementara luka dikepala bapak akibat senjata tajam," tuturnya.

Ditambahkan Juli, sementara korban sendiri sudah pulang kerumah walaupun masih dalam kondisi lemah. makanya kasus ini dilaporkan ke polisi. "Kita laporkan kejadian ini, supaya pelaku yang mengambil motor bisa ditangkap," pintanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan laporan korban sudah diterima di SPKT dan akan diteruskan ke Satreskrim. "Kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Irene.

Share

Ads