loader

Begal Driver Ojol, 2 Remaja Asal Lubuk Linggau Babak Belur Dihajar Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kedua remaja babak beluk dihajar massa karena ketahuan saat melakukan aksi begal di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT 2 Palembang, Minggu (25/4/2021) dini hari.

"Setelah berada di Jalan RE Martadinata, keduanya menunggu di pinggir jalan hingga driver ojek datang yang mana satu pelaku sudah membawa satu balok kayu untuk menghajar korban," kata Kapolsek IT 2 Palembang, Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah, Jumat (30/4/2021).

Setelah korban datang, tersangka Agusti mengajak korban untuk mengobrol terlebih dahulu guna mengalihkan perhatian korban. Bersamaan dengan itu, satu tersangka lain langsung menghujani balok kayu ke arah punggung korban hingga terjatuh.

"Saat itu tersangka langsung mengambil Hp korban dan berlari, korban langsung berteriak hingga warga datang dan langsung mengejar para pelaku," lanjut Kapolsek. Kedua tersangka pun berhasil diamankan bahkan babak belur karena dihajar massa.

Sementara itu, ketika diamankan di Polsek IT 2 Palembang, pelaku Tamrin, mengaku bahwa merencanakan hal tersebut dari awal dan berhasil uangnya untuk pulang kampung ke dusun.

"Kami tidak ada uang untuk pulang kampung, jadi timbul niat untuk membegal itu. Waktu beraksi ternyata korban tidak pingsan dan justru berteriak hingga kami diamankan," kata Tamrin.

Atas perbuatannya tersebut, kedua tersangka terancam pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan pidana diatas lima tahun penjara.

Share

Ads