loader

Serang Pemancing Pakai Sajam, Begal Gagal Rampas Motor Korban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Saat ditemui di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bari Palembang, korban Muktamar mengalami luka di rusuk sebelah kiri menunggu di operasi.

"Awalnya saya sedang memancing di kawasan Perumahan OPI Regency II, tiba tiba pelaku ini memukul punggung saya sampai saya tercebur ke sungai. Saat saya ke pinggiran sungai rupanya pelaku sudah berada di atas motor saya," kata korban.

Lalu, lanjut korban secara cepat dirinya berusaha mencegah pelaku melarikan motornya. "Saya langsung dorong motor Vixion milik saya tapi dia masih bisa berdiri. Terus saya sempat bergulat sama pelaku, dia ternyata membawa pisau dan langsung menusuk rusuk kiri saya," jelasnya.

Muktamar menambahkan dengan menggunakan pisau milik pelaku yang masih tertancap langsung menyerang pelaku. "Setelah saya cabut pisau milik pelaku dari rusuk kiri saya, wajahnya saya lukai dengan pisau yang sama. Dan tiba tiba pelaku ini langsung kabur, kemudian saya kejar terus saya lihat pelaku menumpang mobil truk ke arah kota," terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apakah kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi atau belum.

Share

Ads