loader

Beraksi di Pekarangan Rumah, Aksi Begal Hp Bersajam Terekam CCTV

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Saat kejadian Kamis (1/7/21) malam, korban sedang bermain Hp di teras rumah, tiba-tiba datang pelaku langsung merampas Hp korban sambil mengayunkan pisau kea rah korban. Selain kehilangan Hp korban juga mengalami luka sabetan pisau.

Ketika ditemui di rumahnya Jum'at (2/7/21) pagi Arya menceritakan kejadian dialaminya, berawal pelaku datang masuk ke halaman rumah ia kira mau membeli pempek. Namun ketika ditanya mau kemana pelaku justru merampas hp yang sedang dipegangnya.

"Saya kira pelaku ini mau membeli pempek ketika ditanya "nak kemano kak", pelaku langsung merampas Hp. Terus kami saling rebutan hp, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari dalam celananya langsung menyayat tangan saya," ungkapnya.

Karena kalah perebutan dengan pelaku korban pun hanya bisa merelakan Hp-nya di bawah kabur, tidak hanya itu saja, korban pun mengalami luka sayatan pisau sehingga tangannya sebelah kirinya harus mendapatkan tiga jahitan.

Ketika mau dikejar lanjut Arya, ternyata di luar pagar rumah sudah ada teman pelaku yang sudah menunggu menggunakan sepeda motor. Dirinya pun berteriak malaing maling namun tidak ada masyarakat yang mendengar teriaknya.

"Pas sudah berhasil mengambil hp dan melukai saya, saat mau dikejar ternyata ada temannya yang sudah menunggunya diluar pagar menggunakan sepeda motor," tandasnya.

Share

Ads