loader

Ancam Korban Pakai Pisau, Begal Rampas  Motor Pelajar di Depan Makam Pahlawan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban tercatat masih di bawah umur inisial MG (16), dan saksi AA (16), keduanya warga Jalan Ki Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang. Korban harus rela sepeda motor yang dikendarainya Honda Beat nopol BG 6695 ZW dilarikan 3 orang pelaku.

Atas kejadian ini korban kemudian melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Diceritakannya, kejadian berawal korban dan saksi jalan jalan dengan mengendarai sepeda motor untuk mencari tempat minum bandrek. 

Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban menghentikan sepeda motor di depan SPBU sambil menunggu teman- teman lainnya. Saat itulah, tiba tiba saja dari arah belakang datang tiga orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor M3 warna hitam.

Yang baru keluar dari SPBU mendekati korban dan saksi sambil berkata "minta uang dan ponsel, kalau tidak saya tusuk" pelaku menunjukkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau. Karena ketakutan, korban dan saksi langsung melarikan diri meninggalkan motornya, dan oleh pelaku motor korban langsung dibawa oleg pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang, AKBP M Abdullah membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan sesuai Pasal 365 KUHP. "Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, dan piket SPKT, piket Reskrim Unit PPA, dan Identifikasi, sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP," kata Abdullah.

Lanjutnya, untuk keterangan korban bahwa pelaku ada 3 orang dengan menggunakan senjata tajam. "Korban kehilangan sepeda motor Honda Beat, kini para pelaku masih dalam pengejaran anggota Sat Reskrim," tegas Abdullah. 

Share

Ads