loader

Lahat Kembali Raih Piala Adipura

Foto
Bupati Lahat, Cik Ujang SH usai menerima Piala Adipura, di Jakarta.(Foto : Ist)

LAHAT, GLOBALPLANET - Kabupaten Lahat berhasil meraih pengharaan Adipura sebagai Kota Sedang Terbersih. Adipura 2023 ini merupakan ke-12 kalinya bagi Kabupaten Lahat.

Adipura diterima langsung Bupati Lahat, Cik Ujang dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya di Jakarta. "Ini merupakan bukti dari kesadaran masyarakat yang terus menjaga lingkungan tetap bersih," ujarnya. 

Pemkab Lahat melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat gencar menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang, menjaga lingkungannya agar tetap bersih. Selain itu, anugerah ini juga berkat kerja keras petugas kebersihan, yang terus bekerja mewujudkan agar Lahat tetap bersih.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lahat. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan. Selama ini, ketika sebagian besar warga masih tertidur pulas, petugas kebersihan sudah bekerja menyapu jalan dan tempat-tempat umum. Tidak mengenal cuaca buruk (hujan), petugas kebersihan masih tetap bekerja,” kata Cik Ujang, Kamis
(3/3/2023).

 

Share

Ads