loader

Organisasi Wartawan di Jambi, PWRI Bagi-bagi Masker Gratis

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Pemerintah Kota Jambi mengubah belajar tatap muka di sekolah dengan belajar secara daring atau online karena kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) semakin pekat.

Seiring kebijakan tersebut, Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Jambi bergerak cepat untuk mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi masker secara gratis.

Ketua PWRI Provinsi Jambi Raynaldi mengatakan, kegiatan sosial berbagi masker tersebut merupakan bukti kepedulian PWRI pada kesehatan masyarakat. 

"Bagaimana mungkin kita bisa nyaman dalam beraktivitas sementara banyak kabut asap di mana-mana, PWRI peduli pada masyarakat, dengan memakai masker maka masyarakat tetap bisa beraktivitas," ujarnya Rabu (04/10/2023).

Lanjut Raynaldi, dirinya berharap hadirnya PWRI di Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, baik sebagai kontrol sosial dalam pemberitaan juga dalam kemajuan provinsi Jambi di bidang pembangunan dan pendidikan. 

"PWRI pengen Jambi lebih maju dan berkembang lagi, pendidikan, pembangunan bahkan kesehatan masyarakat juga meningkat, semoga PWRI kedepannya selalu bermanfaat untuk masyarakat Jambi," katanya.

Share

Ads