loader

Bersama Pemerintah Desa, GPPB Semprot Disinfektan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Ketua Umum GPPB, Ijal Bakrie menuturkan bahwa tidak ada kata terlambat dalam menanggulangi wabah virus corona. Untuk itu, pihaknya bersama Pemdes Curup melakukan gotong royong untuk mencegah virus corona di desanya.

"Tidak ada kata terlambat dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19. Harapan kita kepada pemuda-pemudi wilayah masing-masing untuk peka terhadap musibah yang kita alami saat ini, bahu-membahu membantu pemerintah setempat untuk dapat memutus rantai penyebaran wabah Covid 19," Ijal Bakrie.

Sementara itu, Kepala Desa Curup, M. Tisar mengaku terimakasih atas bantuan Dan kerjasama seluruh pihak dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Desa Curup.

"Kami pemerintah desa Curup membagikan masker dan melakukan penyemprotan desinfektan dalam menangani dan mencegah covid-19, tentunya kami selaku pemerintah desa Curup mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dari masyarakat, polindes ibu-ibu PKK, dan terkhusus GPPB," jelas kades.

Di tempat terpisah, Nesia Atika, penanggungjawab Polindes Desa Curup berharap tim medis bisa dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

"Harapan kami tim medis kepada pemerintah daerah untuk memenuhi APD lengkap seperti jas hujan, masker, sarung tangan sepatu boot, vitamin, alat pengukur suhu laser," ujar Nesia Atika.

Upaya Yang dilakukan GPPB Dan Pemdes Curup diapresiasi tokoh masyarakat setempat.

"Kami sebagai masyarakat desa Curup mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian pemerintah desa Curup, tim kesehatan desa, Ibu-ibu PKK dan GPPB," ujar Asrit, tokoh masyarakat desa Curup.

Share

Ads