loader

Kabar Baik untuk Warga Empat Lawang, Sembako Segera Dibagikan

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang Kuswinarto, yang juga menjadi anggota Tim Gugus Tugas mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengecekan kesiapan pembagian Sembako tersebut.

"Iya, hari ini tim gugus tugas yang terdiri dari BPBD,Dinsos dan Polres Empat Lawang melakukan pengecekan kesiapan pembagian sembako oleh Dinsos di salah satu gudang minimarket di Tebing Tinggi," kata Kuswinarto,Jumat (1/5/2020).

Dikatakannya, kalau hasil pengecekan nanti sudah seratus rampung pihaknya melalui Bupati Empat lawang akan dijadwalkan melakukan pembagian ke masyarakat pada 5 Mei mendatang.

"Rencana Pak Bupati langsung akan membagikanya, kalau sudah siap sesuai rencana tanggal 4, 5 dan 6 Mei 2020," ucapnya.

Dirinya memastikan nanti yang menerima bantuan sembako, sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara, Hadi salah seorang masyarakat berharap agar pemerintah benar - benar dalam melakukan pendataan sebab semua masyarakat di Empat Lawang ini terkena dampak dari wabah virus corona, terutama para petani yang jumlah nya hampir 80 persen di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

"Semoga saja pemerintah tidak pandang bulu sebab semua masyarakat merasakan dampaknya, jangan pilih - pilih dalam pembagiannya nanti, kasian masyarakat kecil kalau ia layak dapat tapi waktu pembagian nanti tidak dapat," tukasnya.

Share

Ads