loader

BAZNAS OKI, Bedah 2 Rumah Warga di Desa Batu Ampar Baru

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - "Setelah selesai dibangun akhirnya kita dapat melakukan serah terima kepada pemilik rumah tersebut. Adapun pemiliknya yakni, Abdul Kholiq dan Yunani," ujar Bupati OKI, H. Iskandar, SE, diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKI, H. Riswandi.

Lanjutnya, pembangunan bedah rumah milik warga ini merupakan wujud nyata dari pemikiran Bupati OKI terhadap masyarakatnya dengan memanfaatkan dana yang di kumpulkan oleh BAZNAS Kabupaten OKI.

"Sejak dari 2018 Pemkab OKI melalui BAZNAS Kabupaten OKI telah melakukan pembedahan rumah milik warga sebanyak 33 unit. Sedangkan yang selelsai saat ini bedah rumah ke 28 dan 29. Untuk sisanya masih menunggu penyelesaian dan segera dilakukan serah terima kepada pemiliknya," jelasnya.

Sementara itu, Camat SP Padang, Syawal Harahap didampingi Kades Batu Ampar Baru, Amirwan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab OKI, karena telah melakukan bedah rumah warganya.

"Kami mewakili masyarakat Desa Batu Ampar Baru, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKI, H. Iskandar, SE dan BAZNAS, karena telah melakukan bedah rumah milik warga di Desa Batu Ampar Baru, apa lagi sebanyak 2 unit sekaligus," jelasnya singkat. 

Share

Ads