loader

Atlet Badminton Ismail Nayaka Juara O2SN Kabupaten OKI, Berhak Maju Tingkat Provinsi Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ismail Nayaka berhasil keluar sebagai juara pertama badminton dengan menyisihkan rivalnya di partai final lewat permainan 3 set dalam kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), di Gedung Olahraga Polres OKI, Selasa (18/7/2023).

Atlet badminton yang bernaung di klub PB Madani yang diketuai Ketua PBSI OKI dr Ismi Wildani ini berhak mewakili Kabupaten OKI dalam O2SN di tingkat Provinsi Sumsel pada Agustus mendatang.

"Kompetisi ini diadakan untuk mencari bibit atlet badminton tingkat SMP yang nantinya akan dikirim mewakili Kabupaten OKI untuk bertanding di O2SN tingkat provinsi," terang Pelatih Teguh Arianto.

Dia juga menyampaikan optimistis atlet binaannya akan menjadi pemenang pada O2SN tingkat Provinsi Sumsel. "Terus berlatih dan tetap semangat menggapai cita-cita menjadi atlet profesional," katanya.

Sementara itu, atlet badminton Ismail Nayaka mengaku sangat senang bisa keluar menjadi juara badminton di O2SN tingkat Kabupaten OKI.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur. Terima kasih kepada kedua orang tua dan seluruh keluarga telah mendoakan dan mendukung saya. Ucapan terima kasih juga kepada Pelatih Teguh Arianto, jajaran SMP IT Bina Insani dan seluruh panitia pelaksana," papar pelajar kelas VIII SDIT Bina Insani Kayuagung ini. 

Share

Ads