loader

Kapolres Lubuklinggau Lepas Karnaval PAUD dan TK Se- Kota Lubuklinggau

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Karnaval TK dan PAUD menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di Lubuklinggau berlangsung meriah. Karnaval dilepas Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ny. Aryanti Indra Arya, Jumat (11/8/2023).

Karnaval diikuti ratusan anak usia dini formal maupun non formal, yang berlomba menunjukkan kreasinya masing-masing, sepanjang rute yang ditetapkan oleh pihak panitia yakni start di depan Taman Kurma dan Finish di Mapolres Lubuklinggau.

Peserta kebanyakan menampilkan keberagaman busana. Anak-anak ini tampak imut dan lugu, sembari berbaris menjelang dilepasnya oleh Kapolres Lubuklinggau. 

Di bawah sinar matahari pagi, anak PAUD dan TK semangat dan antusias mengikuti karnaval. Walaupun telah didampingi oleh para guru, para orangtua juga ikut hadir ingin menyaksikan buah hatinya tampil. 

Kapolres Lubuklinggau Indra Arya Yudha SH, SIK, MH mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. 

Melalui kegiatan yang diselenggarakan ini akan menumbuh kembangkan rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia yang tercinta sejak dini serta mengenang perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan dari penjajah.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Dan untuk mengamankan jalannya kegiatan, kami dari Kepolisian Polres Lubuklinggau menurunkan puluhan personel untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui oleh peserta karnaval PAUD dan TK se-Kota Lubuklinggau,” jelas Indra.

Share

Ads