loader

Milan Management Gelar Olimpiade Bahasa Inggris dan Matematika di Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Milan Management mengadakan Oimpiade Bidang Studi Bahasa Inggris dan Matematika di Lippo Plaza Jambi selama dua hari, pada 04 sampai 05 Mei 2024. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Olimpiade diikuti 125 peserta dari perwakilan setiap Sekolah Dasar (SD) swasta dan negeri yang ada di Kota Jambi. 

Andre selaku pimpinan Milan Management mengatakan, peringatan Hardiknas diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap Pahlawan Pendidikan serta refleksi bagi semua orang tentang esensi pentingnya pendidikan bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Olimpiade ini sebagai apresiasi Milan Management kepada Pahlawan Pendidikan, suatu negara akan cepat maju apabila mengedepankan pendidikan," ujarnya.

Andre juga menjelaskan, dengan adanya pendidikan di sekolah, anak-anak Indonesia akan mempunyai akhlak dan moral yang baik, sehingga dapat menciptakan kehidupan berbangsan dan bernegara yang adil, aman, makmur dan sejahtera. 

"Pendidikan sangatlah penting untuk generasi penerus di Indonesia, dengan pendidikan disekolah, Indonesia akan menjadi negara yang berkembang dan sejahtera," katanya. 

Sementara itu, juara umum sekolah untuk Festival Kartini jatuh kepada SD Xaverius 2, sedangkan juara Umum Festival Anak Jambi 2024 jatuh kepada SD Bina kasih.

Share

Ads