loader

Janda Muda dan Duda Ditemukan Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Informasi diterima Globalplanet.News, janda HS (22) dan DA (40) ditemukan tewas di salah satu kamar Cafe di Kota Lubuklinggau. Keduaya ditemukan pukul 05.00 WIB dini hari dalam kondisi terlentang.

"Kami menerima laporan warga, ada 2 orang menginap di cafe meninggal. Mereka statusnya janda dan duda," tegas Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Alex ketika dimintai konfirmasi Globalplanet. Rabu (15/1/2020).

Dikatakan Alex, DA tercatat seorang sopir travel. Dia diketahui setiap kali datang ke Kota Lubuklinggau sering mampir ke cafe tersebut untuk menemui HS.

"Yang duda ini informasi kalau datang ke Lubuklinggau selalu mampir. Orang yang ditemui ya korban ini (HS) karena kerja di cafe itu," kata Alex.

Tidak hanya itu saja, tiap kali mampir DA pun kerap mengajak HS minum-minuman keras. Tapi untuk kali ini keduanya diduga mengoplos minuman keras.

"Ada minuman keras dan cairan lain yang digunakam untuk mengoplos minuman di TKP. Diduga meninggal karena minuman keras oplosan ini," kata Alex.

Atas penemuan itu, keduannya dibawa ke RS dr Sobirin Kota Lubuklinggau. Untuk DA diketahui warga Palembang dan HS adalah warga Bandung Jawa Barat.

Sementara itu kerabat DA dikabarkan telah mendatangi RS dr Sobirin untuk membawa mayatnya. Untuk cafe sendiri, saat ini telah dipasang garis polisi.

Share

Ads