loader

Wali Kota Prabumulih Harap BSB Maksimal Melayani

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Saya berpesan jangan merasa puas, jangan semena- mena terkhusus buat melayani masyarakat," ujarnya. Terakhir, masih kata Ridho, kepada Bank Sumsel diharapkan dapat secara maksimal melayani masyarakat, karena masyarakat kunci sukses menuju keberhasilan. “Semoga kedepannya Bank Sumsel Babel menjadi bank terdepan di Prabumulih,” tutupnya.

Sementara Kepala Bank Sumsel Cabang Kota Prabumulih Robert S melalui wakilnya, Nina Pratiwi menyebutkan, undian kali merupakan yang ke- 38 kalinya. “Terkait layanan, kita selalu sigap untuk melayani nasabah Bank Sumsel Babel. Selama ini kita selalu melayani nasabah dengan baik, baik dari penyambutan hingga memberikan kenyamanan kepada pablik, jadi kita terus meningkat pelayanan kepada semuanya," ucapnya.

"Ayo semua mari masyarakat Prabumulih tingkatkan tabungan di bank Sumsel, karena Bank Sumsel Babel mitra anda membagun daerah," tambahnya.

Dalam undian hari ini, dalam acara yang digelar rutin dua kali dalam setahun ini, dengan hadiah utamanya diraih nasabah atas nama Heri Satria dengan membawa pulang satu unit mobil Toyota Inova. Kemudian untuk hadiah kedua berhasil didapat Hery Gustiawan sepeda motor jenis bit.

BSB

Share

Ads