loader

Sam City Diklaim Punya Banyak Keunggulan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - "Keluarga yang tinggal di Sam City juga akan dimanjakan dengan hadirnya water park dan kolam renang dalam kompleks. Anak-anak juga disediakan playground dan beberapab mural art yang menyempurnakan estetika kompleks. Tidak keyonggalan ada clubhouse ynag menjadi pusat kebugaran dan refreshing penghuni kompleks," kata Direktur Utama Sam City, Willy Wu, Kamis (6/2/2020).

Ia mengatakan hal itu kepada para wartawan dalam acara soft launching Sam City di Srikandi Botanica Cafe, Merdeka Walk Medan. Saat itu Willy Wu didampingi oleh David Sembiring, salah satu direktur di Sam City.

Ia menyebutkan, Sam City dibangun di lahan seluas 20 hektar (ha) dengan beberapa tahap pembangunan. "Pembangunan tahap satu akan menyelesaikan tiga hektar dengan 177 unit rumah dan seluruh fasilitas kompleks," kata Willy Wu.

Sementara itu David Sembiring mengungkapkan, denfan ragam fasilitas lengkap itu, Sam City malah menawarkan unit rumah dengan harga terjangkau. 

"Ada yang harga oer unit cuma Rp 380 juta. Dan saat  soft launching seperti sekarang ini dan nanti launching dilanjutkan launching resmi, ada diskon harga Rp 100 juta. Artinya, harganya cuma Rp 280 juta," kata David Sembiring.

Kata dia, sebelum soft launching saja sudah 30 persen unit rumah di Sam City yang audah terjual. Pihaknya berharap saat launching resmi nanti ditargetkan sudah terjual semua.

David mengklaim, lokasi Sam City sangat strategis, berada di Jalan Pantai Rambung atau lintas Mariendal, dan dapat diakses tiga jalan besar sekaligus yakni jalan lintas Patumbak, Deli Tua, dan Mariendal.

"Pusat kota Medan pun dapat ditempuh 15-20 menit dari Sam City. Bahkan, melalui jalan lintas Patumbak, pintu tol Amplas-Sam City hanya ditempuh 10 menit," papar David.

Willy menambahkan, Sam City sangat layak dibeli dan dihuni karena dekat ke sejumlah lokasi penting yakni RSU Adam Malik, perguruan Prime One School, UISU, USU, dan dekat dengan kawasan Ringroad, sebuah pusat ekonomi baru di selatan kota Medan.

Share

Ads