loader

Bahaya, Jalan Provinsi Sumsel Hampir Putus Mengancam Pengendara

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kerusakan yang tepatnya terjadi di antara Desa Seleman Ulu - Desa Sawa Kecamatan Muara Pinang (Nyawangan), mengancam pengendara, karena badan jalan yang tersisa juga dikhawatirkan akan amblas, jika tidak segera ditangani.

Di lokasi aparat Kecamatan Muara Pinang bersama warga memasang tanda darurat bahwa ada kerusakan jalan. Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang melalui Kepala BPBD, Kuswinarto mengimbau maayarakat tetap hati hati. "Untuk Masyarakat yang melintas di jalan tersebut agar hati hati di karenakan ada gorong gorong yang jebol," ujarnya, Jumat (20/2/20).

Pemerintahan Kecamatan Muara Pinang telah melaporkan ke BPBD Kabupaten Empat Lawang untuk dikoordinasikan ke PUPR Kabupaten Empat Lawang dan PUPR Provinsi Sumater Selatan. "Kita sudah memberitahukan ke PU Kabupaten dan PU Provinsi dengan permohonan untuk dapat segera ditanggulangi," sebutnya.

Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengimbau kendaraan besar tidak melintasi jalan tersebut mengingat gorong gorong hampir putus dan sudah tidak bisa dilewati kendaraan besar. “Kejadian gorong-gorong jebol tersebut terjadi Kamis (20/2), ada laporan dari warga. Untuk kendaraan Sinar Dempo, Lohan,fuso dan bus jangan dulu lewat di jalan antara Desa Seleman Ulu dan Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang karena gorong gorong hampir putus," tuturnya.

Share

Ads