loader

Curi Dua Kotak Amal Masjd, Dua Pria Terekam CCTV

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Pencurian di Kelurahan Tebing Tinggi diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.30WIB, Selasa (24/3/2020). Diketahui pelaku pencurian kotak amal berjumlah dua orang yang belum diketahui identitasnya dengan menggunakan sepeda motor. Salah satunya saat beraksi terekam CCTV yang telah di pasang di masjid.

Sah'ria, marbot masjid mengatakan setelah selesai sholat shubu dirinya melihat kotak amal sudah hilang dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua masjid.

"Ketika bersama ketua masjid dilihat melalui CCTV ternyata memang ada seseorang yang telah membawa/mencuri kotak amal," ujarnya, Rabu (25/3/20).

Atas kejadian hilangnya kotak amal Lanjutnya,dirinya melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian untuk dikejar pelakunya.

"Hari ini saya dan petugas keamanan masjid Jaami' Daarus Sa'aadah Tebing Tinggi melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib," katanya. 

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman membenarkan dengan adanya laporan pencurian dimasjid jamik kelurahan pasar Tebing Tinggi yang membawa kabur 2 buah kotak amal.

"Ya hari ini kami menerima laporan dari masyarakat terkait hilangnya 2 kotak amal masjid Jamik kelurahan pasar tebing tinggi dan sekarang masih dalam penyelidikan," ungkapnya. 

Share

Ads