loader

Pemuda Tak Berakhlak yang Bunuh Paman Sedang Sholat Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diketahui, Hariyadi alias Dedi (36) merupakan tersangka pembunuhan terhadap pamannya sendiri, Junaidi alias Daeng (66) yang sedang sholat Magrib di rumahnya di Jalan Kemas Rindo RT 31 RW 06 Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang. Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuh Selasa (7/7/2020).

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi membenarkan anggotanya berhasil menangkap pelaku pembunuhan mengakibatkan korban tewas dengan lukas tusukan. Tersangkanya sendiri bukan orang lain, melainkan keponakan korban sendiri.

"Benar bahwa korban dan tersangka ini merupakan paman dan keponakan, yang lebih parahnya lagi korban tewas ditusuk tersangka sedang melakukan sholat mangrib di rumahnya sendiri. Setelah menusuk ia langsung melarikan diri," katanya.

Berdasarkan informasi, tersangka Heriyadi berhasil ditangkap di kawasan Kemang Kertapati Palembang. Sementara ini tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami motif dan lainnya.

"Benar bahwa tersangka sudah kami tangkap. Untuk sementara ia dalam pemeriksaan insentif oleh anggota kami. Apakah pelaku sendiri atau dibantu oleh temanya semua akan kita tunggu pres rilis besok," pungkasnya. 

Share

Ads