loader

Bejat, Petani Tambak Udang di OKI Perkosa Anak Dibawah Umur

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Pria yang bekerja sebagai petani tambak udang itu, melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban dikediamannya sendiri, sekira pukul 14.30 WIB, Jumat (18/9/2020) lalu.

Atas kejadian ini, korban WK (8) tidak hanya mengalami sakit pada kelaminnya, tetapi juga shok dan trauma. Tak terima atas apa yang dialami putrinya, ER (36) sang ibu korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun (kadus) setempat.

“Oleh kadus, masalah ini dilaporkan ke Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Linmas Desa Bumi Pratama Mandira. Sehingga akhirnya secara bersama pelaku ditangkap,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Rabu (23/9/2020).

Setelah itu, FKPM Desa Bumi Pratama Mandira menghubungi Kapolpos Sei Sibur WM, Bhabinkamtimas Aipda Muslikun.

Kata dia lagi, atas perintah Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri, lalu Aipda Muslikun menjemput pelaku yang diamankan dari amukan massa.

“Melalui jalur sungai, kemudian Aipda Muslikun membawa pelaku ke Mapolsek Sungai Menang dan akan diserahkan ke unit PPA Polres OKI untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas dia. 

Share

Ads