loader

Asik Makan Bakso, Motor Dibawa Kabur Pencuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa dialami korban ini terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. "Lagi makan bakso kak, motor ku parkir dan ku kunci stang. Sekitar 30 menit makan bakso," kata korban saat melapor di SPKT Polretabes Palembang, Selasa (13/10/2020).

Usai makan dan hendak pulang, sepeda motor Honda Beat warna biru Nopol BG 4470 ACU sudah tidak ada lagi. "Saya terkejut karena motor tidak ada lagi diparkiran. Memang waktu tidak ada tukang parkir, saya juga sempat tanya ke penjual bakso. Tapi dia tidak tahu dan tidak melihat motor saya,” terangnya.

Setelah beberapa hari berupaya melakukan pencarian namun sepeda motornya tetap tidak ditemukan, akhirnya Ricky baru melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. “Harapannya, semoga pelaku cepat ditangkap dan motor kembali lagi,” ujarnya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan dari korban. “Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Irene.

Share

Ads