loader

Perut dan Dada Ditusuk Bertubi-tubi Gran Tersungkur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Korban yang mengalami luka tusuk diperut dan luka bacok bagian kepala sebelah kiri, telapak tangan sebelah kiri, langsung di bawa ke rumah sakit (RS) Bari Palembang.

Informasi yang dihimpun, keterangan saksi TW (24) pelaku diduga berjumlah dua orang. Saat Tiara berada didalam rumah. Lalu dirinya melihat korban lari kedalam rumahnya. Korban meminta tolong kemudian kedua pelaku mengejar korban dari pintu depan dan pintu belakang. 

"Korban itu lari masuk kerumah, langsung memeluk aku minta tolong dan ketakutan, dikejar kedua pelaku," ungkapnya. 

Lalu, korban ditusuk tusuk arah perut dan dada di ruang tamu. "setelah korban tidak berdaya kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan," jelasnya.

Sedangkan Petugas Inafis Polrestabes, Palembang, pimpinan Kanit Indent, IPDA Agus Wijaya meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik, membenarkan adanya kejadian tersebut, diduga motif dendam, "Hingga saat ini pelaku sedang kita buru dan indetitas pelaku berjumlah dua orang sudah kita kantongi. Kita juga tidak segan segan memberikan tindakan terukur, jika pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap," tegasnya.

Share

Ads