loader

Pencuri Motor yang Terekam CCTV di Jalan Musi Raya Ditembak Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku Hendri Pajriansyah (38) warga jalan Karya Kelurahan Lebung Gajah, Kecamtan Sematang Borang Palembang, harus diberikan tindakan tegas setelah mencoba kabur saat akan ditangkap. Akibatnya kaki sebelah kiri pelaku harus merasakan timah panas dari Polisi.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi membenarkan jika anggotanya berhasil menangkap pelaku curanmor yang aksinya terekam kamera Cctv.

“Kalau dari rekaman Cctv, terlihat pelaku datang ke lokasi sendirian mondar-mandir di belakang motor korban, setekah aman pelaku langsung mengambil sepeda motor korban yang terparkir,” katanya.

Berdasarkan rekeman tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada Selasa malam (12/01/21), namun saat akan ditangkap pelaku mencoba melarikan diri sehingga anggota memberikan tindakan tegas terukur.

Menurut keteranngan pelaku motor tersebut di jual dengan harga satu juta, uangnya dipakai bayar kontrakan.

"Dari pengakuannya motor yang dicurinya dijual satu juta dan uangnya untuk bayar kontrakan, untuk penadahnya masih dalam pengejaran. Dia juga mengaku baru satu kali melakukan pencurian namun masih kita dalami," terangna, Rabu (13/01/20/1).

Tersangka mengaku bahwa dirinya datang ke lokasi menggunakan mobil angkot saat di lokasi terlihat motor masih hidup lalu ia langsung membaw kabur. Setelah berhasil motor tersebut dijual dengan harga satu juta rupiah. " Uang hasil penjualan motor langsung di bayar kontrakan sisanya buat kebutuhan hidup," pungkasnya.

Share

Ads