loader

Takut Foto Bugilnya Tersebar, Gadis Ini 5 Kali Layani Nafsu Birahi Sang Pacar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi bejat pelaku menyetubuhi korban terjadi di rumahnya bulan November 2020 sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Kikim 2, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Ironisnya korban disetubuhi dengan ancaman foto bugil korban akan disebar ke media sosial apabila korban tidak mau menuruti kemauan bejat pelaku. Bahkan terhitung sudah 5 kali korban melayani nafsu pelaku tersebut.

Tidak tahan lagi korban akhirnya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada pihak keluarga, didampingi paman korban Zakaria (33) membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (1/2/2021) siang.

Diceritakan korban, dia mengenal pelaku melalui Facebook dan berlanjut saling chat, lalu pelaku mengajak korban ke rumahnya. Diduga dengan paksaan di dalam kamar pelaku, korban dipaksa melakukan persetubuhan layaknya suami istri.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu mengambil gambar atau memfoto korban saat sedang bugil alias tidak menggunakan pakaian. Nah, foto inilah di manfaatkan pelaku untuk membungkam mulut korban, supaya tidak cerita kepada siapapun apalagi keluarga.

Melihat korban tidak bercerita, selanjutnya pelaku mengajak korban mengulangi perbuatannya hingga tercatat sudah 5 kali. Dengan modal ancaman menyebarkan foto bugil korban, supaya korban mau melayani setiap diajak pelaku berhubungan intim.

"Terpaksa pak, saya disuruh ke rumahnya, kalau tidak mau akan di sebarkan foto bugil saya. Awalnya sempat teriak tetapi tidak ada yang menolong di dalam kamar rumah pelaku," kata DA saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT.

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang unit II pimpinan Panit II Ipda Martono dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Share

Ads