loader

Sadis, Pria Ini Dibacok 4 Pelaku Begal Saat Berkendara, Motor dan Hp Diambil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kejadian itu bermula saat korban yang meruapakan warga Kecamatan Kemuning ini meminjam motor temannya F (21) dengan tujuan menjemput teman lainnya.

Setibanya dilokasi kejadian, korban dibuntuti oleh 4 orang menggunakan sepeda motor yang secara tiba-tiba mengayunkan parang tepat kearah punggungnya. Menerima tebasan senjata tajam itu, korban langsung tersungkur dari motor.

 "Saya terkejut karena kawanan begal langsung menghadang dan menebas punggung saya, beruntung saya pakai jaket sehingga yang kena jaket langsung robek," katanya ditemui usai melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

Lanjutnya, disaat tersungkur kejalan aspal kawanan begal langsung mengambil sepeda motor, "Disaat saya jatuh dari motor, mereka langsung mengambil motor saya, dan pelaku lainnya juga meminta Handphone (HP) saya yakni HP Oppo F4," terangnya.

Kawanan begal tersebut kabur dan mengarah ke kawasan Macan Lindungan, "Salah satu pelaku begal menggunakan motor matic, mereka lari arah lampu merah Macan Lindungan," tutupnya.

Laporan korban telah diterima petugas piket SPKT panit II pimpinan Ipda Martono dengan pasal 365 KUHP dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim Polrestabes Palembang guna penyelidikan lebih Lanjut. 

Share

Ads