loader

Rampas Tas ASN, Pelaku Jambret di Prabumulih Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menurut data yang dihimpun portal ini, pelaku menjalankan aksinya dengan cara membuntuti korbannya dari belakang, setelah mendapat kesempatan di Jalan Taman Murni, Kota Prabumulih , pelaku langsung menarik tas milik korban.

Korbanpun langsung kaget dan meneriaki pelaku jambret, tetapi pelaku keburu melarikan diri. Korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih.

Menindaklanjuti laporan korban, petugas langsung melakukan penyelidikan. Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku di Desa Air Rambang, Kecamatan RKT, Kota Prabumulih petugas langsung melakukan penangkapan.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MH melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur IPDA Haryoni Amin SH ketika dikonfirmasi Senin (20/9/2021) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini masih kita kembangkan untuk mengetahui berapa kali pelaku menjalankan aksinya di Kota Prabumulih,”bebernya.

Share

Ads