loader

Rusak Gembok Pintu Rumah, Maling Gasak Perhiasan dan Barang Elektronik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Saya pulang ke rumah melihag pintu sudah terbuka, saat saya melihat ke dalam isi rumah sudah berantakan. Saat saya periksa dibdalam lemari kamar, emas saya 2 suku sudah hilang, termasuk TV dan Ponsel," jelas korban saat memberikan keterangan kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dia berharap dengan melapor Kepolisi, pelaku yang mencuri di rumahnya bisa ditangkap. "Saya berharap laporan saya diproses dan ditindaklanjuti, sehingga pelaku yang mencuri dirumah saya bisa tertangkap," katanya.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. "Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," ujarnya.

Lanjutnya, anggota piket SPKT, Reskrim Unit PPA, dan Identifikasi Polrestabes Palembang sudah mendatangai tempat kejadian perkara (TKP), "Untuk mencari petunjuk kejadian anggota piket telah mendatangai TKP dan melakukan olah TKP, mencari keterangan saksi saksi," tukasnya. 

Share

Ads