loader

Bersama Komunitas Vespa, Herman Keliling Palembang Sosialisikan Santun dan Tertib Lalu Lintas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru keliling Kota Palembang bersama ratusan pecinta motor Vespa, Minggu (30/10). Kegiatan ini juga turut mensosialisasikan lalu lintas dengan tertib dan santun.

Rombongan Gubernur Herman Deru ini riding bersama komunitas Vespa Sumsel yang diselenggarakan oleh Komunitas Scoot's. ID. Para peserta ini mengambil start sekitar pukul 08.15 wib dari halaman Griya Agung- kemudian bergerak ke Simpang Polda - Sudirman- Jakabaring - Kertapati - Musi VI dan finish di Kebon Gede Bukit. 

Gubernur Herman Deru mengatakan dirinya bangga pada Komunitas Vespa Sumsel. Ia menilai komunitas ini merupakan salah satu komunitas motor yang punya kontribusi memberikan kenyamanan berlalu lintas di Sumsel khususnya Palembang. 

"Karena itu melalui kegiatan riding ini, Saya ingin sosialisasi tertib dan santun dalam berlalu lintas terus kota dengungkan dan dikampanyekan," ucapnya. 

Dengan gencarnya sosialisasi tertib berkendara itu diharapkan Sumsel khususnya Palembang kedepan semakin bebas dari lakalantas yang disebabkan human error maupun hal teknis lainnya. 

"Makanya Saya harap semua anggota Scoot's. ID bisa selalu menampilkan cara berkendaraan yang benar di jalan raya. Di HUT kelima ini momentum mereka menunjukkan bahwa mereka adalah organsiasi yang baik dan dekat dengan semua pihak," jelasnya sesaat sebelum ikut sunday morning ride (sunmori) bareng pecinta Vespa. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler