loader

Ngaku Anggota Polri, Kuras Harta Benda Teman Kencannya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Atas aksinya itu, tersangka berhasil diringkus Jajaran tim Buser Polsek Kalidoni Palembang. Polisi Gadungan itu ditengkap saat akan melancarkan aksinya pada, Senin (1/6/2020) Malam.

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Irene melalui Kanit Reskrim Ipda Denny Irawan, SH menuturkan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban berinisl T. Dimana korban telah kehilangan Hp yang diambil oleh rekan pelaku berinisial RS (DPO) di Jalan Malaka tepatnya Hotel Grand Malaka Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Pada Sabtu (30/5/2020).

"Dimana modus pelaku menghubungi korban melalui aplikasi online mengajak untuk berkencan, setelah disempakati harga antara keduanya. Pelaku ini meminta korban datang ke penginapan yang sudah boking terlebih dahulu," katanya, kepada Globalplanet, Selasa (2/6/2020)

Setelah korban setuju ternyata pelaku sudah memesan dua kamar dimana satu kamar untuk berkencan, dan satu lagi untuk rekannya untuk mengambil barang korban. Setelah usai berkencan rekan pelaku masuk ke kamar melihat korbanya lengah pelaku yang DPO langsung membawa lari harta benda korban dari dalam kamar.

"Dari pengakuannya sendiri bahwa ia bersama rekannya ini sudah sering melakukan aksinya, dengan modus dengan sama memesan kamar dua kemudian menguras harta benda korban," bebernya.

Dijelaskan oleh Deny, ada beberapa lokasi kejadian lain pelaku ini mengaku sebagai anggota Polri. Agar korban percaya pelaku ini mengirim poto seragam polisi dan KTA Polri namun atas nama orang lain, pelaku berhasil ditangkap tadi malam saat melencarakan asiknya lagi kami langsung bergerak cepat pelaku berhasil ditangkap.

Share

Ads