loader

Sedang Lari Pagi, Hp Mahasiswi Dirampas Jambret 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mahasiswi telah menjadi korban jambret handphone (HP), ini dialami Ami Istiyani (22) saat dirinya sedang lari pagi bersama kedua temannya di Jalan Banten 2 Ujung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Kehilangan handphone kesayangannya, korban akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, Senin (23/5/2022) pagi di Polrestabes Palembang, Ami menceritakan kejadiannya berawal ketika dia bersama kedua teman berangkat dari kosannya untuk lari pagi.

Tetapi ketika hendak pulang ke rumah dan melintasi tempat kejadian perkara (TKP) dia bertemu dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR warna putih.

"Awalnya terlapor pura - pura bertanya rumah kos, tidak saya gubris pak dan tetap jalan. Teman saya yang menjawabnya, bilang tidak tahu karena bukan orang sini," terangnya.

Lalu, korban terus berjalan, terlapor yang mengendarai motor mendahului dan menunggunya di depan. Kemudian terlapor kembali menyapa korban saat sendirian.

"Dia (pelaku) bilang, pagi sekali adik, Saya jawab iya. Nah, dia langsung mengambil ponsel dari tangan saya dan kabur. Sempat saya kejar, tetapi dia memacu motor kencang sekali pak. Pelaku sendirian, mengenakan jaket dan helm," ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Laporan korban sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim, Secepatnya akan kita tangkap pelakunya," tegasnya. 

Share

Ads