loader

Dalam Satu Minggu Ada Dua Kali Peristiwa Pembunuhan di OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Awal tahun 2023 di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, mulai marak terjadi kasus pembunuhan, dalam satu bulan ini (Febuari) saja sudah ada sebanyak 2 kali kejadian di lokasi berbeda.

Kasus pembunuhan pertama terjadi di wilayah Dusun II Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam seorang pria tewas ditemukan dilumpur daerah persawahan sekitar Rabu (15/2), sedangkan kasus pembunuhan lainnya terjadi terhadap Guru SD Sirah Pulau Padang juga tewas pada Selasa (12/2), diduga dibunuh mengenaskan dalam kondisi tangan diikat mulut disumpal di Dusun II Desa Kijang Ulu Kecamatan Kayuagung.

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Dilli Yanto melalui Kasat Reskrim AKP Jatrat Tunggal mengungkapkan, kedua kasus pembunuhan masih dalam tahap penyelidikan, untuk motif pembunuhan masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan arahnya belum diketahui. Sedangkan ditanyai mengenai kondisi fisik luka luka apa saja dialami para korban penyebab kematian, Polisi masih enggan berkomentar lebih jauh.

“Kedua kasus pembunuhan tersebut masih dalam pengembangan, sekaligus masih menunggu visum dari tenaga kesehatan,” terangnya singkat. 

Share

Ads