loader

Dua Pria Terekam Kamera CCTV, Curi 5 Kursi Stainlis di Teras Rumah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Rekaman cctv memperlihatkan aksi pencurian lima kursi stainlis di sebuah warung makan di Jalan Al-Ghazali Bukit Besar, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang bikin geleng-geleng kepala. Senin (13/2/23).

Aksi tersebut dilakukan oleh dua orang pria terekam kamera cctv yang videonya sempat viral di media sosial (medsos).

Dari video tersebut, terlihat dua orang pria datang ke lokasi kejadian mengendarai sepeda motor.

Dimana pelaku berbagi peran, satu pelaku menunggu di motor dan memantau situasi keadaan, sedangkan satu pelaku mengambil kursi yang tersusun di teras rumah korban.

Atas kejadian tersebut, korban bernama Risa Karisma (29) harus kehilangan lima buah kursi stainles. "Untuk jelasnya saya tidak tau pasti, karena tau kursi dicuri keesokan harinya, kebetulan saya ini jual nasi, jadi kursi itu tempat duduk untuk pembeli," ungkap Risa saat ditemui di lokasi, Kamis (16/02).

Dikatakan Risma bahwa kursi tersebut biasanya di bawa masuk ke dalam rumah. 
"Iya biasa dibawa masuk, tapi berhubung karyawan saya capek jadi disusun di teras rumah," kata Risa. 

Lanjut dikatakan Risa bahwa pelaku pencuri kursi di teras rumahnya tersebut berjumlah dua orang. "Iya pelaku jumlahnya dua orang, satu pelaku menunggu di motor, dan satu pelaku lagi mengambil kursi yang tersusun di teras rumah," tambah Risma.

Lebih lanjut Risma mengatakan bahwa pihaknya juga sudah melapor ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta rupiah.

"Tadi sudah melapor ke Polisi dengan harapan kedua pelaku bisa segera ditangkap, agar tidak ada lagi korban yang dirugikan," tutup Risa. 

Share

Ads