loader

Tawuran di Palembang Telan Korban, 1 Remaja Tewas dengan Luka di Leher

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tawuran remaja di Palembang kembali terjadi. Kali ini pecah di depan Depo Pertamina, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, pada Selasa (1/3/2023) sekira pukul 01.30 WIB. 

Satu remaja bernama Indra Wahyudi (18) meninggal dunia. Korban warga Jalan Abi Kusno CS, RT 24, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, sempat dibawa ke RS Muhammadiyah Palembang, namun nyawanya tertolon akibat luka di leher, tangan dan kakinya. 

Kapolsek Kertapati, AKP Alfredo Hidayat mengatakan kejadian diawali ada chating dengan pihak lawan yakni pemilik akun atas nama official_anak gila untuk bersama - sama mengajak teman lainnya melakukan tawuran dan akan diposting secara live di akun Instagram.

"Sehingga terjadilah tawuran tersebut yang mengakibatkan koban Indra Wahyudi mengalami luka sehingga meninggal dunia di RS Muhammadyah Palembang," katanya, Kamis (2/3/2023).

Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. "Pelaku masih dalam penyelidikan akun IG atas nama officia_anakgila, dan sudah ada seorang diamankan inisial YD, dan kini masih dikembangkan," pungkasnya. 

Sedangkan, Teguh (39) tetangga korban mengatakan peristiwa itu terjadi pada dini hari. "Kejadian lengkapnya saya kurang tahu tapi terjadi tengah malam, korban meninggal di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang dan sudah dimakamkan di TPU Sungai Selayur, Pusri, pada Rabu ba'da Zuhur," katanya. 

Ditempat yang sama orang tua korban, Ichan (48) mengatakan sebelum kejadian, Indra anak keduanya tersebut baru saja pulang dari bekerja di gudang JNE, yang tak jauh dari rumah. Lalu sesampai di rumah, Indra pun hanya memarkirkan motornya. 

"Pulang kerja anak saya sekira pukul 01.20 WIB kerumah dan memarkirkan motor, Lalu saya tanya mau kemana, jawab dia mau nolong temannya dikeroyok," jelas Ichan. 

Tidak lama kemudian, Ichan dapat kabar anaknya meninggal di RS Muhammadiyah Palembang. 

 

Share

Ads