loader

Potong Tumpeng, Graha Insan Citra Sriwijaya Diresmikan

Foto
Suasana pemotongan tumpeng [eresmian GICS

PALEMBANG , GLOBALPLANET.news - Peresmian Graha Insan Cita Sriwijaya (GICS) yang terletak di Jl. Puncak Sekuning Palembang, berlangsung secara hikmat dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas penempatan GICS, buah dari perjuangan Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) Sumsel yang dinakhodai Joncik Muhamad Selaku ketua umum KAHMI Sumsel.

Ketua panitia pengadaan dan pembangunan GICS Qodri Usman mengatakan rasa syukur yang mendalam atas terwujudnya penempatan GICS yang selama ini menjadi cita-cita para Alumni dan kader HMI.

"Alhamdulillah dalam hal ini keinginan besar dari para alumni dan kader HMI Sumsel, untuk bisa memiliki tempat sendiri sudah bisa terwujud, memang dari pihak panitia mengalami kesulitan di masa pandemi dalam menghimpun dana dari para alumni HMI, tetapi panitia tetap solid dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita bersama ini," ungkap Qodri saat acara syukuran GICS Kamis (28/10/21)

Lanjutnya untuk proses legalitas sudah berjalan sejak enam bulan yang lalu, tinggal menunggu proses peralihan balik nama dari pihak notaris, serta dengan target selanjutnya melakukan perehapan dan pembangunan GICS.
"Pada enam bulan yang lalu kita sudah melakukan akte pengingatan berupa akte jual beli, insyaallah dalam waktu dekat bisa dilakukan pembalikan nama secara penuh, dan tahap selanjutnya melakukan perehapan dan pembangunan graha GIC Sriwijaya," jelasnya

Ditempat yang sama Rebo Iskandar Pohan mewakili MW KAHMI Sumsel  merasa bersyukur karena target memiliki gedung GICS dapat tercapai dimasa kepengurusan saat ini. Ucapan terima kasih turut disampaikan kepada panitia yang berupaya mewujudkan hal ini.

"Alhamdulillah ini merupakan sebuah targetan dari majelis wilayah KAHMI Sumsel, di masa kepengurusannya. Terimakasih kepada semua pantia yang sudah bersusah paya dalam mengupayakan GICS ini, Alhamdulillah hingga saat ini kita belum meminta dana bantuan dari pemerintah," tegasnya

Ulil Mustofa ketua umum HMI cabang Palembang, mensupport GICS untuk terus maju dan berkembang dengan bahu membahu.

"Kami yang masih berproses ini terus mensupport untuk pembangunan GICS,
Untuk terus bahu membahu, kami akan membantu dari segi tenaga dan yang lain yang bisa kami lakukan," tegas Ulil

Share

Ads