loader

Sekuritas Ini Punya Aplikasi untuk Semua Investasi

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Sekuritas swasta nasional yang memiliki akronim IPOT ini meluncurkan aplikasi tersebut melalui konferensi pers virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (3/6/2020).

Peluncuran secara virtual itu dipimpin langsung oleh Presiden Direktur IPOT,  Moleonoto The. Dalam acara itu Moleonoto menyebutkan, peluncuran aplikasi IPOT itu menjadi jawaban atas kebutuhan transformasi dalam pengembangan bisnis. 

Kata dia, inovasi itu menjadi jawaban atas keinginan dan masukan nasabah untuk aplikasi transaksi jual-beli saham yang komprehensif dan powerful.

“IPOT sebagai platform investasi dan trading saham satu-satunya yang sudah 100% berbasis aplikasi hadir dengan tampilan yang sangat menarik, lengkap dan detail. Tentu akan makin memanjakan nasabah dalam transaksi saham,” ujarnya.

Dia menambahkan, physical distancing selama masa pandemi Covid-19 justru membuat tim inovator Indo Premier solid dalam inovasi, sekaligus menjadikannya sebagai momen emas untuk melahirkan platform transaksi saham yang mumpuni berbasis aplikasi. 

"Apalagi, masa physical distancing justru makin menyadarkan masyarakat akan pentingnya aplikasi transaksi saham yang komprehensif," kata Moleonoto.

Ia mengungkapkan, aplikasi IPOT hadir dengan fitur-fitur unggulan berbasis aplikasi tampilannya lebih menarik.

"Aplikasi IPOT sangat lengkap dan detail dibanding aplikasi transaksi saham yang ada saat ini. Kita terdepan dalam inovasi,” tegasnya.

Share

Ads