loader

Kinerja Bisnis Positif di Masa Pandemi, Modena Luncurkan Pemanas Air Edisi Terbatas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Masih positif, Sumatera ini bahkan nomor dua setelah Jawa tentunya,” ujar Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Palembang, Dietha Sandy Kusuma dalam peluncuran produk produk water heater atau pemanas air dalam edisi terbatas di Palembang, Kamis (12/11/2020).

Terkait produk yang baru diluncurkan, Dietha mengatakan, produk baru edisi terbatas ini mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri limited edition water heatet by Christian Sugiono. Ini merupakan bentuk komitmen Modena untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur – fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena,” ujarnya.

Soal harga, sambungnya, memang berbeda namun dipastikan tidak jauh lebih tinggi dari produk serupa lainnya. Tersedia dua pilihan listri dan gas dengan harga mulai Rp1,6 juta. “Ini edisi terbatas, hanya 30 per kota perminggu. Sekali datang sekitar 4000 seluruh Indonesia dan hanya dua kali,” katanya.

Share

Ads