loader

Jelang Nataru, 101 Hotel Mulai Tawarkan Paket Menginap dan Galadinner

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Marketing Communication 101 Hotel Eviana Elma Sari mengatakan, pihaknya menyiapkan promosi Galadinner yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2020. Serta penawaran diskon harga kamar.

"Berbeda jika tahun sebelumnya ada agenda Countdown di malam tahun baru yang meriah, kami ganti dengan Galadinner pukul 19:00-22:00WIB. Disana bisa makan semua, ada barbeque, hiburan musik, games, dan doorprize, " kata Evi, Selasa (8/12/2020).

Hotel yang berlokasi di jalan Rajawali ini menyiapkan 137 kamar dengan empat tipe yakni Deluxe, Family, Suite, dan Penthouse.

"Calon tamu hotel bisa yang memesan tiket sebelum tanggal 20 Desember akan mendapat diskon 10 persen dari harga Rp1.050.000 untuk Deluxe room, itu sudah termasuk Galadinner untuk 2 orang dan sarapan, " jelasnya.

Evi melanjutkan Okupansi hotel mengalami keterpurukan di bulan awal Pandemi Covid-19 antara Februari-Maret. Dalam satu hari, kamar yang terisi hanya 5 hingga 10 kamar, bahkan pernah 1 dan 2 kamar saja.

Akan tetapi situasi kembali normal sejak memasuki bulan Juli.

"Kami tidak pernah tutup sejak Pandemi, hanya berlakukan shift dan protokol kesehatan ketat di pintu masuk, kamar, lobby hotel, dan tempat makan. Kenaikan okupansi berangsur naik sebesar 70-80 persen terutama ketika weekend dibandingkan awal pandemi, " tutupnya.

Share

Ads