loader

Aink Coffee Berkonsep Modern Tapi Tak Meninggalkan Tradisional

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Owner Aink Coffee, Anto mengatakan, bahwa Aink Coffee merupakan salah satu restoran bernuansa dan berkonsep modern tapi tidak meninggalkan tradisional.

"Hanya dikemas se moderen mungkin mengikuti tren masa kini yang sewaktu waktu dapat berubah namun fleksibel di Aink Coffee," ujar Anto saat dibincangi Globalplanet, Sabtu (9/1/2021).

Terdapat pula menu lainnya, lanjut Anto, Aink Coffee memiliki makan khas seperti beberapa menu makanan yakni nasi goreng kambing, nasi goreng sepesial aink, mie goreng sepesial aink, ice grean tea, ice redfelfet, ice kopi gula aren. merupakan menu faforit dari aink cofe yg sangat sering di pesan oleh tamu yang berkunjung ke Aink Coffee.

"Selain menu porsian Aink Coffee juga memiliki paket - paket menu yang pastinya dengan rasa yang berkualitas tidak mengecewakan serta tidak membuat kantong bolong," jelas Anto.

Anto menuturkan, ingin menikmati hidangan bercitarasa hotel berbintang dengan harga yang terjangkau mari bersantai bersama kami di Aink Coffee. "Sambil menikmati hidangan paforit bisa sambil santai bareng dengan pacar, sahabat, keluarga dan relasi kerja," tuturnya.

Anto juga mengatakan di Aink Coffee yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman No.30 Palembang (Front of Sintera Hotel) ini juga memberikan berbagai fasilitas yang bisa di nikmati pengunjung yang datang, misalnya WIFI, akustik live setiap malam, tempat yang bersih dan nyaman. dan juga di lengkapi dengan fasilitas permainan gaple dan remi.

"Selain fasilitas dan menu porsian Aink Coffee juga memiliki buffet atau hidangan perasmanan yang dapat di nikmati sepuasnya mulai dari olahan sarapan pagi sampai dengan olahan masakan untuk makan siang," tukas Anto.

Lanjutnya, dengan harga perorangan yang sangat terjangkau buffet juga bisa di masukan ke dalam menu acara seperti ulang tahun, pertemuan dan lain sebagainya Aink Coffee siap melayani kegiatan apapun dengan fasilitas gratis untuk semua pengunjung Aink Coffee.

"Dengan harga yang pastinya terjangkau kantong pengunjung dapat mewujudkan acara anda," tutupnya.

Share

Ads