loader

Masyarakat Antusias Belanja di Bazzar Ramadhan Polres Sukabumi

Foto

SUKABUMI, GLOBALPLANET - Ratusan warga masyarakat erlihat antre di halaman Mapolres Sukabumi di Jalan Jajawai Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/4/23).

Warga yang didominasi emak - emak itu, berada di Mapolres Sukabumi untuk mengikuti kegiatan belanja berbagai kebutuhan menjelang perayaan lebaran di Bazzar Ramadhan pasar sembako murah yang diselenggarakan Polres Sukabumi.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur, terigu, gula serta kebutuhan lainnya. disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah dari pasar.

"Hari ini Saya bersama Bhayangkari Polres Sukabumi dengan menggandeng kelompok usaha menyelenggarakan Bazzar Ramadhan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idhul fitri dengan harga tentunya akan lebih murah dengan harga di pasar," ujar AKBP Maruly Pardede, Minggu (16/4/2023).

Menurut Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari. Salah satu warga ketika diminta tanggapannya menyatakan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi.

Menurut Emak yang mengaku warga Kampung Pintu Air Desa Citepus, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar pasar murah itu. 

"Alhamdulillah saya dapat membeli minyak dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga pasar," katanya. 

Share

Ads