loader

Normandi Akil dan Arif Yulianto Jabat Komisaris dan Direktur Operasional BSB

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Normandi Akil dan Arief Yulianto resmi menjabat Komisaris Independen dan Direktur Operasional  Bank Sumsel Babel (BSB). Pengukuhan keduanya dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Selasa (5/9/2023).

"Secara moril BSB ini milik seluruh masyarakat Sumsel dan Bangka Belitung, serta para pemegang saham.  Makanya kita lakukan pengukuhan ini," kata gubernur.

Selaku Pemegang Saham Pengendali, Herman Deru sangat menginginkan BSB menjadi bank yang sangat membanggakan masyarakat.

"Saya ingin bank ini melaju lebih cepat lagi, punya keistimewaan yang luar biasa dalam segala  hal baik segi marketing, operasional dan punya leluasan jika dibanding dengan bank lain. Yang tidak kalah pentingnya BSB memberikan kontribusi besar pada kemajuan daerah," paparnya.

Herman Deru melihat  BSB ini begitu baik raportnya sehingga apapun perencanaan itu tidak pernah ditolak. Itu  artinya bank ini punya potensi yang luar biasa. Karena itu meminta kepada pejabat yang dilantik agar lebih cermat lagi ke depannya.

"Kita harus berhati-hati dalam menentukan keputusan apalagi terkait pemberian kredit dan lainnya tapi tidak perlu kaku," katanya.

 

Share

Ads