loader

Polres Lubuklinggau Komitmen Bantu Upaya Pengendalian Inflasi

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha turut hadir dalam rapat koordinasi pengendalian inflasi daerah bersama Pemkot Lubuklinggau. AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan komitmen kepolisian untuk mendukung upaya pengendalian inflasi di Kota Lubuklinggau. 

“Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak terkait dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan di wilayah kita,” ujar Kapolres, Senin (15/1/2024).

Pj Sekda H. Tamri menekankan pentingnya koordinasi lintas sektor dan sinergi antarinstansi dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah. Forkopimda dan OPD Kota Lubuklinggau juga berpartisipasi aktif dalam diskusi untuk menyusun strategi bersama dalam menghadapi tantangan pengendalian inflasi di tingkat lokal. 

Rapat koordinasi ini menjadi wadah yang efektif untuk menyamakan persepsi dan menyusun langkah-langkah konkret dalam mengatasi inflasi di Kota Lubuklinggau. "Kehadiran berbagai pihak termasuk Kapolres menunjukkan keseriusan dan kesatuan tekad dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Share

Ads