loader

Pilkada OKU Timur, Pasangan Lanosin-Yudha Terima B1 KWK Dari DPP Partai Demokrat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - DPP Partai Demokrat menyerahkan B1 KWK kepada  pasangan calon petahana Ir, H, Lanosin,  MT dan HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH, untuk maju pada Pilkada OKU Timur 2024.

Surat Keputusan (SK) dukungan B1 KWK DPP Partai Demokrat untuk pasangan Lanosin-Yudha sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada OKU Timur 2024.

SK B1 KWK ini dìterima  pasangan Lanosin-Yudha, yang dìserahkan Ketum Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penyerahan SK B1 KWK ini dìdampingi Ketua DPD PD Sumsel Cik Ujang dan DPC PD OKU Timur Azmi Shofix, di Jakarta, pada Sabtu (20/07/ 2024).

Dìterimanya SK dari Partai Demokrat ini menambah deretaran Partai politik (Parpol)  yang memberikan dukungan kepada Lanosin-Yudha maju Pilkada OKU Timur.

Calon patahana yang juga Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT,  mengatakan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan dukungan dan sebagai Parpol lengusung.

Sehingga, ia bersamaYudha bisa kembali mengikuti kontestasi Pilkada di OKU Timur tahun ini.

"SK B1 KWK ini akan menambah semangat kami melanjutkan pengabdian,"terang Lanosin melalui juru bicaranya, Brendy.

Brendi mengatakan, dari enam  Parpol yang telah memberikan rekomendasi terhadap pasangan Lanosin-Yudha, baru Partai Demokrat yang pertama kali menyerahkan SK B1 KWK.

Sedangkan lima Parpol lainnya masih sebatas surat rekomendasi, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS).Serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo. Selain itu ada juga dukungan dari Parpol non parlemen, seperti Partai Prima, PSI dan PBB.

"Alhamdullah dukungan Partai Demokrat menjadi penambah semangat kita, terlebih dìserahkan langsung Ketum AHY,"katanya.

Pasangan Lanosin-Yudha kata Brendy, Insya ALLAH  akan menjalankan penuh kepercayaan dan dukungan Ketum dalam Pilkada OKU Timur.

"Terimakasih kepada Ketum dan DPP Partai Demokrat yang telah kembali mengusung kita pada Pilkada OKU Timur,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brendy mengajak seluruh  pihak bersama melanjutkan pembangunan  OKU Timur yang Maju Lebih Mulia. 

"Bersama kita kuat, bersatu kita maju, berkarya untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia,"terangnya.

Share

Ads