loader

Visi dan Misi Pro Rakyat Sudah Saatnya OKU Timur Dipimpin Pasangan Kyai Fery-Mas Herly

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kehadiran Calon Bupati (Cabup) OKU Timur, Fery Antoni, SE, MM, selalu dinantikan masyarakat. Sudah menjadi kebiasaan dirinya  jika datang ke tempat hajatan maupun ke tempat warga, seluruh warga yang hadir disapa dan salaman.

Kepribadian Kyai Fery biasa dia disapa selama ini dikenal cukup ramah dan selalu dekat dengan warganya. Bahkan jika dia datang ke tempat acara maupun maupub hajatan   langsung salaman dan menemui warga yang sedang sibuk berkerja di dapur.

Sejak dulu Kyai Fery memang sudah dekat dengan warga, kehadirannya selalu dinanti warga. Setiap kali dia turun ke lapangan tidak lepas warga rebutan ingin berfoto dengan sang idola yang diharapkan bisa menjadi pemimpin di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Pada Pilkada serantak 2024, Fery Antoni, SE, MM, berpasangan dengan dr Herly Sunawan, SH, yang lebih dikenal dengan panggilan Mas Herly. Duet pasangan Kyai Fery dan Mas Herly tentu diharapkan mampu membawa kabupaten penghasil pangan ini akan lebih berkembang dan maju.

Ari salah satu warga Kota Baru, mengatakan, majunya pasangan Kyai Fery-Mas Herly pada Pilkada tahun ini tentu memberikan warna tersendiri bagi masyarakat. Karena warga bisa memilih calon yang diinginkan.

"Saya pikir sudah saatnya OKU Timur dipimpin bupati dan wakil bupati yang muda, ganteng, merakyat, ramah dengan visi dan misi yang berpihak kepada rakyat,"katanya.

Cabup Fery Antoni, SE, MM, selama ini dikenal warga karena ramah dan memiliki kepribadian yang bagus dan rendah hati. Setiap berjumpa masyarakat selalu menyempatkan diri untuk ngobrol dan berdialog. Candaan yang dilontarkan Cabup Fery selalu membuat suasana gembira dan akrab. Sosoknya memang selalu dinantikan masyarakat,terangnya.

Visi-misi pasangan yang diusung PAN dan Partai Golkar serta koalisi rakyat ini, lebih berpihak kepada masyarakat, diantaranya  pembagian seragam sekolah gratis, kesehatan gratis dan ruangan belajar nyaman sangat diharapkan masyarakat.

Selain itu, program santunan kematian Rp2 juta sampai Rp 3 juta per jiwa, hingga peningkatan kesejahteraan guru ngaji, penjaga makam dan mudin.

Sementara Rini salah seorang ibu rumah tangga di Martapura, menambahkan, sebagai warga tentunya mendukung langkah pasangan Kyai Fery-Mas Herly untuk maju pada Pilkada. Mengingat visi dan misi pasangan ini berpihak kepada masyarakat.

"Kita sebagai masyarakat tentu mengharapkan pemimpin yang perduli rakyat itu ada dipasangan Kyai Fery-Mas Herly,"ungkapnya.

Share

Ads