loader

Tiga Kasat di Mapolres Empat Lawang Diganti

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Jabatan Kasat Reskrim dari AKP M Ismail digantikan AKP Musral Mahdi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Prabumulih Barat Polres Prabumulih. Sementara AKP M Ismail selanjutnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. 

Sementara Kasat Sabara sebelumnya dijabat Iptu Hermanto diganti pejabat baru AKP Dayan Sugene. Sedangkan Kasat Binmas yang baru dijabat Iptu Joko Edi Santoso S.T.K Sik dari KBO Polres Banyuasin, pejabat lama AKP Asmawi Mangku Alam bertugas di Polres Lubuk Linggau.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Pantauan di lokasi, kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19. 

Share

Ads