loader

Biadab, Paman Cabuli Keponakan yang Masih Ingusan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi pelaku terbongkar saat korban merasa sakit di bagian kemaluan dan mengadukan ke ibu kandung nya DC (38), tidak terima akhirnya kasus ini di laporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (8/12/2020) sore.

"Anak saya mengadu kesakitan saat buang air kecil, setelah saya buka celananya ternyata bengkak di bagian kemaluan dan ada bercak darah. Lalu di periksa ke bidan ternyata benar sudah ada pendarahan akibat benturan benda keras tetapi tidak menyebutkan benda apa," kata DC ditemui GlobalPlanet usai melapor.

Masih katanya, atas perbuatan pamannya ini, anaknya sering kesakitan saat berjalan dan menangis. "Pelaku menggunakan jari tangannya di masukkan kemaluan menurut pengakuan korban saat di tanya," jelasnya.

Dengan aduan ini ibu korban berharap pelaku bisa di berikan hukum setimpal. Laporan korban diterima dan tercatat LPB/2577/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan sudah menerima laporan korban pencabulan terhadap anak. "Laporan akan ditindaklanjuti Satreskrim unit PPA Polrestabes Palembang," tegas Irene.

Share

Ads